Rabu, 01 Juni 2011

Police Officer @ Simpang Sekip Traffic Light

A morning at the traffic light around the intersection of Sekip Ujung. When I was about to go to my office, my motorcycle pace stopped because of red light. In front of my bike, stopped a green scooter ride by a stocky young man. The young man was accosted by a policeman with the words "catur" in his left arm. Without giving salute to the young man, the police had requested driver's license and vehicle registration to the rider. There is also a scooter around the green one that also asked for his driver's license and vehicle registration by the same policeman.
I pay attention the situation, it happens to the riders because they were not complete their bike with a pair of rear-view mirrors. They just put a rear-view mirror only.

According to Article 285 of Law of the Republic of Indonesia Number 22/2009 on Road Traffic and Transportation, driving a motorcycle without using rear-view mirrors will be subject to 1 month imprisonment or a fine of IDR 250, 000.00. maximally.

Both riders were just installed a rear-view mirror and are referred to article 48 only the rear-view mirror. But they are still herded into the police station.

Maybe if I use 3 mirrors, the policeman would be arrested me as well because in the mindset of the police motorcycle rear-view mirror should be 2.
Now who's the crime? the policeman, the riders or legislature that does not make clear the rules with?

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Widya Okta. dari Indonesia, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, namun mereka masih asli sekali di antara perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya punya korban jatuhnya penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya membutuhkan pinjaman perusahaan yang jujur.

    Saya hampir menyerah tidak sampai saya mencari sebuah nasihat dari seorang teman saya yang disebut saya pemberi pinjaman sangat handal Sandra Ovia Badan Kredit yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD 900 juta (Sembilan ratus juta INDONESIAH) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan., Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres .

    Yakinlah dan yakin bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, Pinjaman dokumen perjanjian dan semua karya kertas. Saya percaya Ibu Sandra Ovia sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu kehidupan saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi cicilan pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan perusahaan seperti yang diarahkan.

    BalasHapus