Minggu, 12 Juni 2011

Kebakaran Hari ini


Senin, 13 Juni 2011, berlokasi di Jalan Radial, Palembang, kode pos 30134. Terlah terjadi kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah semi permanen. Sekitar pukul 08:00 WIB tampak api sudah padam. Hanya terlihat sedikit asap sisa kebakaran yang belum diketahui kapan terjadinya dan apa penyebabnya. Jalanan di depan kantor Sriwijaya Air tampak sedikit macet karena banyak korban yang meletakkan barang-barang mereka yang terselamatkan di pinggir jalan. Baju-baju dan lemari plastik berhamburan di pinggir jalan sehingga sedikit menghambat laju kendaraan ditambah lagi warga dan pengendara yang hendak menyaksikan sisa-sisa kebakaran.
Kebakaran yang terjadi di sebelah ruko CAR Insurance di Jalan Radial tampaknya hanya menghanguskan dan meratakan rumah-rumah semi permanen. Tidak tampak mobil pemadam kebakaran. Apakah sudah pulang atau memang tidak datang karena Palembang pagi ini diguyur hujan cukup deras. Tampak 4 orang berpakaian pertahanan sipil warna hijau yang bergegas berjalan menuju lokasi kebakaran dengan raut wajah yang cukup tegang. Apakah memang sebagai abdi masyarakat peduli dan turut sedih dengan penderitaan warganya atau ada sanak keluarga yang menjadi korban
Lokasi ini biasanya banyak pedagang bensin eceran illegal yang menjajakan bensin seharga Rp. 10,000.00 untuk 1,5 liter. Mungkin hari ini tidak ada lagi pedagang bensin illegal itu karena ikut terbakar. Kebakaran ini rasa juga sedikit menekan angka penjualan bensin illegal di Palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar